Jumat, 27 Mei 2011

Kebohongan Publik

Sore ini dapet kiriman link dari temen yang jadi wartawan di salah satu  koran lokal, 
dan beritanya adalah Pancing Minat Baca Lewat Lomba Mendongeng,..saya masih berfikir oo mungkin itu tempat dimana saya menginspirasikan ide pertama kali ... ada perasaan gembira..tapi saya masih bertanya-tanya kapan saya di wawancara..?..ooh mungkin sang wartawan hanya mewawancara..temanku saja..walah ternyata benar saja...berita yang berada di   koran lokal, 
itu bukan berita yang sesungguhnya...

kayaknya hal ini lebih menusuk dari pada aku kehilangan uang...
Semua ide konsep yang ada di rumah baca alzahra yang saat ini hanya mengusung nama ZAHRA semua kegiatan didalamnya semenjak 1 may 2011 adalah ide dan konsep dari saya..heran ada orang yang bangga mengclaim ...kalo itu adalah hasil ide dari ..yang mengaku ownernya...azzahra...mau dibawa kemana bangsa ini kalo ownernya aja bangga dari hasil berita yang isinya omong kosong...

This is my copyright and reproduce banned news or take his picture and recognize as their own property without permission from the ECA Alkautsar initiator / drafter of all activities * rumahbacaalzahra / rumahbacacozy / rumahcozy

 



Tidak ada komentar: