Sabtu, 07 Mei 2011

Book Donations

Alhamdullilah ....

Setelah satu minggu menunggu akhirnya kiriman dari Prof. Samsu @Rumah Sakit Kanker Darmais Datang juga..
Hal ini tidak terlepas dari bantuan mamahku & adikku Nevi...Thanks buat supportnya

 Book Donations in May 2011
Prof.DR.dr Samsuridjal Djauzi Sp.pd, merupakan salah satu pengurus di yayasan pelita Ilmu. 
Yayasan Pelita Ilmu (YPI) adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat dan bersifat nirlaba yang didirikan pada tanggal 4 Desember 1989 di Jakarta atas prakarsa dua orang dokter dan seorang sarjana kesehatan masyarakat, berdasar pada kepedulian mereka terhadap permasalahan kesehatan di Indonesia. Tujuan utama YPI adalah berpartisipasi aktif dalam mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan dan taraf hidup masyarakat, khususnya di sektor kesehatan di Indonesia. Saat ini YPI menekankan kegiatannya dalam usaha pendidikan, pencegahan dan pelayanan terhadap HIV/AIDS.

Yayasan Pelita Ilmu telah melakukan kerjasama dengan beberapa lembaga pemerintah, non pemerintah (LSM) dan lembaga donor, melalui beberapa kegiatan dalam upaya penanggulangan HIV/AIDS di Indonesia. 
                   ..Open and close the box, and college content ... and a surprise ...

my feelings are ... can not wait to see what books are sent the donation ... it is today ..turns comic and short story collections of works of literature that still dominates the hall every shipment of books from their post company ... whatever I'm very grateful, because there are still many people and foundations who want to support good faith and our social ... THANKS FOR their help and support .. GOD WILL ALWAYS REPLY GOOD CHARITY donations .... amiiin

collection of stories that exist in a box

Tidak ada komentar: