Rabu, 17 Agustus 2011

Time To Race

"rumah cozy" news today....

Acara di mulai dengan menghias bendera di wajah ananda ....biar lebih berjiwa patriot.....
Gaya dulu sebelum lomba...ayoooo..bariss dulu siapa yang sudah di warna wajahnya..baru boleh daftar lomba Siapa Mau DULUAN....SAYA...SAYa...SAya....Saya.....!!!!!

  

 

 
Zuleyka, usia 4 tahun :.
.aku ikut yah bunda, kan aku mau jadi pahlawan


 Desi (adiknya adit), usia 6 tahun :.
.atu juga ikut yah bun...biar dapaet kado banyak....aku mau jadi No. 1

 Koming Ayu (adiknya heri), usia 7 tahun :.
.Aku mau ikut sendok gulli aja deh....


 Diah, usia 7 tahun :.
.aku cuma mau ikut aja...kalo menang ya alhamdullilah kalo kalah mau belajar lagi

Zee, usia 8 tahun :.
Kalah atau menang yang penting ikut namanya aja lomba, tapi sekarang gaya dulu..hehe

Zahwa, usia 9 tahun :.
Usaha dulu aaah..menang kalah urusan belakangan...cepet dong bun..aku udah gak sabar mau cepet lomba...

Ayu,Diah,Zuleyka & Desi....siaaaaaaaaaaaap.....

 Marbel Spoon Race
Pemenang nya adalah Zuleyka...
ya iya lah..... menang kan sendok sama gundunya di pegang..
Gak papa yah...leyka sudah mau berani dan tetap semangat...




 Marble Spoon
Kategori siswa kelas 4, 5 Dan 6  
Jalannya sambil senam otank yah...tangan di putar maju mundur biar agak susah dan seruu

 Spoon Water Race
eeeeh airnya masukkan ke dlam gelas pake sendok yah...jangan gelasnya di celupin

Tidak ada komentar: