Senin, 15 Agustus 2011

Three day before 17 agustus

"rumah cozy" news today....

AKU

Kalau sampai waktuku
'Ku mau tak seorang kan merayu
Tidak juga kau

Tak perlu sedu sedan itu

Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang

Biar peluru menembus kulitku
Aku tetap meradang menerjang

Luka dan bisa kubawa berlari
Berlari
Hingga hilang pedih peri

Dan aku akan lebih tidak perduli

Aku mau hidup seribu tahun lagi


Maret 1943 by : chairil anwar

Puisi..ini biasanya selalu jadi andalan setiap lomba yang di adakan dalam memperingati pesta kemerdekaan republik Indonesia...
Menghapal puisi tersebut sudah menjadi kegiatan rutinku di 31 tahun yang lalu..hmmm,  but now .. I have to think about what I would race held in a shrine in fostering a spirit of patriotism of my students this ...I think something classic but in a different pack in title race
.. I'll start thinking from now ...

Competition spoons and briquet "Marbel SPOON"
Spoon race and the water "WATER SPOON"
Competition Yarn and Needles "HARD TARGET"

Persiapan menjelang 17 Agustus
 Walau puasa kegiatan membuat bendera dan menghias halaman rumah cozy tetap berjalan...seru..terimakasih untuk Yoga, zihni, doni, adit, heri, komang arya, de rama, koming ayu, dan zuleyka kecil ....you guys are the best ... ..MERDEKA...!!!!!


Tidak ada komentar: