Senin, 25 April 2011

Saatnya kita perduli saatnya kita berbagi

Agar Sanggar Baca kami, bisa berkembang dan jumlah buku bisa bertambah, kami mengajak anda para pembaca, donatur. Baik secara individu, organisasi maupun korporat, jangan sungkan-sungkan membantu dan bergabung bersama kami. Kami sangat terbuka untuk kemajuan pendidikan, dukungan anda sangat berarti bagi pendidikan anak Indonesia.

Anda bisa mendongeng, sulap, melukis, tari, operet,teater ataupun apa saja yang bisa meramaikan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan, kami mengundang anda untuk bergabung menjadi relawan Rumah Baca Gratis Kami.

Dengan adanya blog ini kami ingin memperkenalkan
Rumah Baca / Sanggar Membaca gratis ini,  kepada blogger semua, catatan kegiatan, dokumentasi, dan perkembangannya. kami juga berharap mendapatkan teman-teman yang akan berbagi semangat dan pengalaman. kami juga berusaha mandiri dengan menjual beberapa produk seperti buku, mainan edukatif, makanan, minuman, dan lainnya. Insya Allah keuntungannya akan kami pergunakan untuk kepentingan Rumah Baca seperti menambah buku-buku, fasilitas, dll. kami tidak ingin hanya mengandalkan donatur.
(tapi bagi yang ingin menjadi donatur baik dana, buku, tenaga, doa, tentu kami terima dengan tangan terbuka ^-^).
jika ada perusahaan/lembaga yang ingin menyalurkan CSR-nya kami berikan kompensasi , logo perusahaan akan kami sertakan di setiap liflet/poster/spanduk kegiatan. Juga di http://rumahbacacozy.blogspot.com/

Jika ada yang ingin urun rembuk mengatasi dana operasional, berapa saja, dengan senang hati dan bahagia kami menerimanya.

Alamat Sanggar Membaca Gratis ...:
Jl. Tkd. Yeh Biu, Gg. Bumi Nyiur No. 5/B
Banjar Tengah - Denpasar - Bali
Phn. Eca (0361) 783 4411
Gsm.        081 236 061 499

http://rumahbaca-alzahra.blogspot.com
http://rumahbacacozy.blogspot.com

rumahbacacozy@ymail.com



Tidak ada komentar: